Minggu, 17 April 2011

Nilai - nilai UTS

hay reads.. hehe udah lama nih ga ngeblog (?) alah lebe.. ckck back to topic >>
belum lama ini gue baru aja di bagiin rapot bayangan yang menunjukkan hasil belajar selama tengah semester ini..
sebagai salah seorang yang akan melangkah ke jenjang selanjutnya ( bahasa tinggi untuk naik kelas -__-v ) wkwk gue pengen banget untuk ke IPA, tetapi syarat di sekolah gue cukup tinggi, yaitu rata rata akumulasi nilai MTK, Fisika, Biologi, Kimia harusnya minimal 79 hah lumayan ya kalo untuk sekolah yang gurunya gak begitu baik nilai -__-v wkwkwk.
dan alngkah menyedihkannya setelah saya akumulasi ke empat nilai tadi, rata rata saya hanyalah 77,95 T.T jauh ya .. ya sangat jauh dari target.. huhu... untuk nilai
-MTK ( ini yang paling ancur ) : harian 76, sikap B dan uts 60 T.T oh my god..
-Fisika nilai harian 79, praktikum 82, sikap B, dan uts 80 ( alhamdulillah ).
-Kimia nilai harian 80, praktikum 85, sikap A dan uts 80
-Biologi nilai harian 77 ( belom ngumpulin remed ) , praktikum 80, sikap B dan uts 80
hah alhamdulillah untuk total IPA, tapi Mtk -__- yah Allah gimana ya cara ningkatinnya ? yang punya tips bisa komen haha sekian dari post saya berikut ini, kalo di lanjutin saya bisa galau terus mengingat ortu saya sangat marah akan nilai mtk saya ini -__- dan untuk nilai nilai diluar 4 itu alhamdulillah semuanya bagus.. terima kasih semua yang udah support.. yang nilai mtknya bagus dan abca ini, tolong kasih tips ya hehe bye reads :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar