Minggu, 17 April 2011

mengenang Study Tour Smp

hay guys.. lagi lagi ngepost haha -__-v maklum lagi nganggur.. hem bentar lagi gue mau study tour nih ( trus penting gitu ?) hem kebetulan tadi pas nganggur gue muter lagu - lagu secondhand dimana playlist itu adalah lagu yang waktu 5-8 Januari 2010 lalu menemani gue Study Tour ke Jogja bareng temen temen kelas 9 gue di SMPN 3 Depok.. jujur gue kangen lo - lo pada sahabat dan temen - temen gue :') Fariz, Bawang, Sito, Pena, Rega, Sbroong, Jendral, dll. ( kebanyakan ). oke emang gue terkesan lenje jadi cowo, tapi yah tau sendirilah rasanya kalo lo yang tadinya sering keamna mana sama sahabat lo, bercanda, dll. sekarang pada misah, sepi.. ga enak.. gue kangen banget masa-masa study tour dulu, kita main poker, tepok nyamuk, kartu boong di bis, si sito kerjaannya tidur mulu, pena tidur nguap, farce dan ijum serta jendral homoan, si Ijum pengen bugilin Rega, gue ad foto tidur di bahu bawang, ngantuk, dan capek bareng bareng di bis, pada keliling hotel jam 12 malem buat uji nyali, yang apda kaga mandi di hotel pertama gara - gara air di bak mandinya tinggal 1/4 bak, amti pula dan itu ada 5 orang yang pake. cuma 3 hari memang, tapi seru.. Entah apakah nanti study tour sma gue ini bisa seseru jalan jalan study tour sama kalian, atau malah lebih.. gue sih berharap lebih, karna satu sisi banyak orang berkata SMA adalah amsa terindah, tapi yang pasti gue rindu banget punya sahabat kaya kalian dan kalian ga akan pernah terganti, sayang ya smp itu singkat:') i miss you all bisa gak sih kita mengulang amsa itu ? jujur itu salah satu hal yang paling gue inginkan sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar